Oleh: Ade Suganda Sunday 18 March 2012

Memang persetan banget akhir-akhir ini hubungan gue ama pacar gue. Ada semut-semut nakal yang mengganggu banget hubungan gue ama pacar gue ini. yaa, memang anjing banget, kesel banget ngeliatnya. Dasar setan, uda gitu malah seneng mereka, karna hubungan gue agak semerawut begini. Anjing banget !, secara gimana perasaan lo sendiri ?, kalo lo punya cewe, dan cewe lo itu pergi ama 3 laki-laki temennya, dan cewe lo ini cewe sendiri diantara mereka. Setan, malah cewe gue ini gak ada izin ama gue sama sekali kalo dia itu pergi ama para bajingan itu. Gue sekarang ini uda gak perduli lagi, walaupu si para bajingan itu ngebaca postingan ini, dan hati mereka jadi panas. Gue uda gak perduli lagi. Memang anjing mereka tuu. Gak punya otak, minimal mereka itu ngelarang kek, supaya cewe gue engga cewe sendiri diantara mereka, ini malah.. haahhh, Persetan, Persetan, Persetaaannnn !!

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Latest-Post

Powered by Blogger.

Facebook

My-Tweets

Member-of


Copyright © 2012 - Ade Suganda | Default Design by Johanes Djogan | Edited by @Sooganda