Oleh: Ade Suganda Tuesday 24 July 2012

Lagi boring banget dirumah dan gatau mau ngapain karna duit aja gapunya, temen sms-an gapunya, faccebook gapunya, muka rusak, cewe apalagi. Eh secara random si Yogi ama Riyan dateng kerumah gue, ngetok pintu ngotot banget. “BUKA PINTUNYAA!!! BUKAAA!!!!” tiba-tiba ngajak jalan-jalan ke sidamanik dan dia yang ngisiin bensin gue. Yaudah gue ikut aja. Berangkat Cuma 2 motor dengan 4 orang (Black, Gue, Riyan, dan Yogi). Sampe di sidamanik gak tau arah tujuan dan si Black ngajak ke air terjun yang gak tau gue namanya apa. Tapi lumayan keren juga, aernya bersih dan dingin. Mau minum, eh lupa lagi puasa. Jadi, yaudah kita poto-poto aja kaya alay. Eh tunggu dulu, jangan-jangan di darah gue udah mengalir virus alay yang mematikan dan sudah memakan banyak korban. Buktinya aja gue suka poto-poto. OH TIDAAAAAKKKKKKK!!!!!!!

 

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Latest-Post

Powered by Blogger.

Facebook

My-Tweets

Member-of


Copyright © 2012 - Ade Suganda | Default Design by Johanes Djogan | Edited by @Sooganda