Oleh: Ade Suganda Friday 5 April 2013

Oh iya, gue lupa ngepost moment yang berharga ini. Ini terjadi pada tanggal 2 April 2013. Dimana gue ketemu sama oshi gue (Nabilah & Sonya) di medan, tepatnya di stasiun radio kiss fm medan. Rencananya mau pergi berlima (Eris, Teguh, Fahmi, Hadi, Gue). Eh tapi, si fahmi ga jelas banget kaya berak. Manggil-manggil di depan rumahnya sampe kurang lebih 1 jam dianya gak nongol-nongol. Oke fine, kami berempat akhirnya berangkat pada jam 06.00 WIB dari siantar. Sampe di medan jam 09.00 WIB. Dan disana udah banyak para fans JKT48 dengan make baju merah-merah gitu yang lagi nungguin gitu. Kami baru nyampe, eh para member (Nabilah, Sonya, Noella) keluar. Dan gue langsung berteriak histeris 'NABIL LAAAAAAAAAAHHHHHHHHH!'. Dan nabilah langsung ngeliat ke gue *bohong. Mereka masuk lagi, semua fans pada pasang muka okay face. Sesi #1 penjualan CD/DVD Album Heavy Rotation pun dimulai. 

Kami belum mau masuk duluan dengan alasan kalo masuk duluan udah terlalu mainstream. Eh maksudnya karna kami belom tau tata caranya. Kemudian kami cari tau, kemudian udah tau, kemudian mau masuk, kemudian udah masuk, kemudian bayar, kemudian dikasih tiket sama kupon undian gitu. Waktu ngantri itu rasanya kaya ngantri mau jumpaan sama presiden aja. Pas dilorong menuju ruangan para member itu rasanya kaya lama banget gitu nyampenya. Padahal cuma beberapa meter doang tapi ngejalaninnya itu kaya lama banget. Pas udah nyampe eh yang pertama gue liat itu sonya, dia cantik banget men, mulus banget. Eh gue ngeliat dek nabilah, gue berjalan menuju dia. Sama aja, jalan menuju dia itu rasanya lama banget nyampenya. Padahal jaraknya cuma 2 meter. Baru setengah jalan, gue ditarik sama JOT menuju Noella. Gue cuma pasang muka okay face.
Noella: Udah makan belum? (sambil ngasih CD tipe B)
Gue: (gak jawab dan cuma nyoba mau ngambil kasetnya)
Noella: Eh jawab dulu dong. (sambil ditarik lagi kasetnya)
Gue: Mau tau banget ya! (sadar kalo pertanyaannya Noella itu dibuat-buat banget)
Noella: Jadi ga boleh tau nih?!
Gue: (cuma diem)
Noella: Eh kalo ditanya itu jawab donggg. Udah makan belum? (sambil ngasih lagi kasetnya)
Gue: Belom sih. (sambil nerima kasetnya)

Gue langsung berbalik dan berjalan menuju keluar ruangan greget itu. Gue tau disitu Noella merhatiin gue terus mungkin karna dia heran sama gue, jelek aja sombong. Gue jalan keluar sambil terus merhatiin nabilah.
Dalam hati gue terus berpikir untuk mengatakan sesuatu sama nabilah supaya gak sia-sia. Akhirnya gue beranikan diri buat ngomong sama nabilah.
Gue: dadah nabilah!
Nabilah: Oh iya, daahhh
Noella: Oh, ternyata oshinya nabilah
Nabilah: Yeee, bukannya bilang dari tadi! (dengan gaya ngomongnya yang ngaplak)
Gue: (pasang muka yaoming face)

Yaudah deh, yang penting cuma sampe percakapan gue sama member itu doang sih. Setelah itu kami cuma kaya zombie nungguin member sampe keluar lagi gitu. dan waktu membernya pada pulang, ya kami pulang juga.

Oh iya, gue dendam banget sama si Teguh karna dia bisa dilayanin sama 2 member sekaligus (Sonya + Nabilah). Jadi gue masih dendam, akan kubalas kau teguh!. Yaudah, ga ada lagi yang penting dari postingan ini. Lagian juga udah cape gue ngetiknya. Ya pokoknya di bawah ini ada foto-foto kami waktu MEET THE IDOLS gitulah:


















Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Latest-Post

Powered by Blogger.

Facebook

My-Tweets

Member-of


Copyright © 2012 - Ade Suganda | Default Design by Johanes Djogan | Edited by @Sooganda