Oleh: Ade Suganda Tuesday 16 July 2013

Karena JKT48 saya Lupa makan..
Karena JKT48 saya ga Tidur..
Karena JKT48 saya Lupa Pacar..
Karena JKT48 saya jadi Boros..
Karena JKT48 saya di bilang tukang pemimpi...
Tapi...
 


Karena JKT48 saya Tidak Pernah Merasa Sendiri..
Karena JKT48 saya Tau Arti Kesetiaan..
Karena JKT48 saya Banyak Temen..
Karena JKT48 saya Bahagia..
Karena JKT48 saya Tau Arti Kekompakan ..
Karena JKT48 saya ga Minder..
Karena JKT48 saya Bisa nabung demi liat konsernya
Karena JKT48 saya terus berlari demi menggapai impian..
Saya JOMBLO tapi ga Pernah merasa sendiri dan mengerti arti kesetiaan, saya Seperti Angin tapi
saya tau arah tujuannya, saya Lupa Makan, Tidur, Rumah tapi saya Bahagia, saya Boros tapi saya bisa Nabung.. Dan 1 Yang Paling Penting ketika saya sendiri dan saya terjatuh mereka memotifasi saya.
Mereka mengajak
saya bangkit dengan lagu dan nada melody mereka!
Dan saya bangga jadi FANS JKT48!

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Latest-Post

Powered by Blogger.

Facebook

My-Tweets

Member-of


Copyright © 2012 - Ade Suganda | Default Design by Johanes Djogan | Edited by @Sooganda