Oleh: Ade Suganda Monday 5 August 2013

This is my new fucking project. Ya, setelah sekian lama gue mengidam-idamkan membuat sebuah web yang selanjutnya akan dikenal oleh indonesia! dan bahkan dunia! akhirnya sudah dimulai. Project ini gue kasih nama Kerangajaib.com Project.



Kenapa namanya kerang ajaib?! Karna kayanya renyah aja didenger telinga. Dan nama itu tu ya, akan mudah menjadi familiar gitu. Karna nama itu diambil dari film kartun spongebob yaitu 'kulit kerang ajaib' milik spongebob dan patrick. Semulanya sih, temen gue si teguh yang nyaranin gue buat ngasih nama websitenya kerangajaib.com. Karna sebelum dia nyaranin itu, gue bimbang banget. Modal udah ada, tapi bingung mau ngasih nama project apa. Tadinya mau bikin nama asem.com, eh udah ada yang punya. Yang punya organisasi amerika lagi. Mau dibuat jarangmandi.com juga udah ada yang punya. Mau buat asembanget.com, namanya terlalu mainstream. Yaudah kan kemudian secara random gitu, temen gue si teguh tiba-tiba ngechat dan bilang 'brot, nama webnya kerangajaib.com aja'. Semula gue mau bikin nama itu jadi nama alternatif aja kalo misalnya gak ada nama laen yang bagus. Jadi kaya, nama kerangajaib.com itu jadi the last hope gitu. Yaudah tapi karna nama itu tak kunjung dapat juga, yaudah deh kerangajaib.com juga gapapa deh. Dan akhirnya sekarang sudah dimulai, logo udah ada, fanpage, domain udah terpasang.



Sekarang tinggal gue yang coding buat tampilannya. Bahkan treasure gue berikutnya udah gue rancang. Gue udah merancang baju kerangajaib.com yang nanti bakalan jadi seragam crew. Huaawwww, itu tu asem banget men. Bayangin aja nih kalo gue jalan gitu, sambil pake baju nama perusahaan gue gitu, yang suatu saat nanti bakalan dan pasti terkenal gitu. Huaawwww...

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Latest-Post

Powered by Blogger.

Facebook

My-Tweets

Member-of


Copyright © 2012 - Ade Suganda | Default Design by Johanes Djogan | Edited by @Sooganda