Oleh: Ade Suganda Monday 29 July 2013

Sebagai seorang pria normal, gue juga punya seorang cewe yang gue taksir. Cewe ini udah gue taksir sejak lama, engga terlalu lama banget sih. Tepatnya sejak ramadhan tahun 2012 lalu. Disitulah pertama kali gue liat sosok miss T ini. Waktu pertama kali liat dia aja gue udah ngerasa naksir, padahal namanya aja gue belom tau. yaa mungkin namanya juga love yakan wkwk. Sejak itu gue sering banget merhatiin dia. Gue selalu merhatiin dia waktu dia lagi jualan di Wardan (Warung Ramadhan red) yang katanya milik bibinya gitu. Gue lewat terus bolak-balik ngelewatin Wardannya dengan alasan mau pergi ke warnet (B****e.net) yang kalo mau ke warnet itu memang harus ngelewatin posisi tempat dia berjualan itu dulu.

Contoh barang doang men. Dari pada ga ada gambar.

Gue terus penasaran aja sama misterious profile dari cewe ini. Gue cari tau kemana-mana tentang dia, dengan modal info sedikit yaitu posisi Wardan dia, gang tempat tinggal, dan sekolah dia. Gue bisa tau gang tempat tinggal dia dan sekolahnya karna waktu gue lagi nongkrong gitu di depan warnet langganan sama temen-temen gue. Eh dia lewat secara misterius yang baru pulang sekolah dan masih pake baju sekolah tentunya. Pada saat itu, gue baru geliat dia untuk kedua kalinya. Ya jadi yang pastinya gue perhatiin dia terus lah sampe mata gue gak ngedip dan gue sampe lupa bernafas gitu. gue perhatiin simbol sekolah dan akhirnya oke i got it!. Terus gue perhatiin terus dia berjalan, dan dia berjalan memasuki sebuah gang yang gak jauh dari tempat posisi gue nongkrong dan oke mungkin untuk tau gang tempat tinggal dia aja udah cukup gue kira.

Semenjak gue tau informasi yang minim itu, gue terus nyari tau informasi lainnya tentang dia. Gue tanya ke semua temen gue yang bersekolah di sekolah yang sama dengan sekolah miss T ini, dan ternyata gak ada yang tau. Hal ini semakin membuat gue penasaran, karna gue kira dia adalah cewe paling misterius yang pernah gue jumpain dalam kehidupan ini. Bahkan buat cari tau namanya aja butuh perjuangan yang sangat amat keras, kaya batu. Gue tanya ke temen gue yang rumahnya di gang yang sama dengan gang tempat tinggal miss T tadi. Dia kenal, katanya dia juga sering berangkat sekolah bareng. Gue udah semangat banget men.
Gue: Jadi lu kenal dia men?!
Temen: Yaiyalah, lah rumah dia kan satu gang gue. bahkan gue sering berangkat sekolah bareng sama dia.
Gue: Anjir lu men. Jadi, namanya siapa men?!
Temen: Gatau gue!
Gue: Masa lu gatau namanya, lah kan elu sering berangkat sekolah bareng sama dia. Jadi kalo lu manggil dia gimana?
Temen: Kalo gue manggil dia biasanya cuma 'dek' doang. Tapi gue tau, kalo dia itu belom punya cowo.

Meeeennnnn, gue super kecewa abis. Bahkan yang sering sama cewe itu aja bisa gatau namanya. Ini semakin misterius aja, dan gue udah putus asa.Tapi gue sedikit seneng karna tau kalo dia itu masih jomblo.
Tapi gak lama kemudian, ternyata cewenya temen gue tau tentang dia. Katanya sih dia satu kelas sama miss T ini.
Temen: Gan, ni dia ni satu kelas sama cewe yang lu incer itu.
Gue: Ah masa? iya kak?!
CeweTemen: Yang mana?
Temen: Yang ituloh dek, yang abng bilang kemaren.
CeweTemen: Ohh itu. Iya, namanya T***. Dia jualan nasi dikelas.
Gue: Tau ga facebooknya namanya apa?
CeweTemen: Kurang tau, soalnya gue gak terlalu deket sama dia.

Gue kecewa lagi, tapi gapapa men. Minimal gue udah tau namanya, dan kemudian gue lanjut cari tau lagi tau lagi tentang dia. Selanjutnya gue suruh temen gue yang satu sekolah juga sama miss T ini buat cari tau tentang dia. Beberapa minggu gue tunggu kabar dari dia. Pada suatu saat saat gue lagi asik nonton film spongebob, dia dateng kaya orang kesurupan.
Temen: Gaannn! buka pintu gaaannnn! (gedor-gedor kaya orang mau nagih utang)
Gue: (buka pintu) Eh, mau apa lu?!
Temen: Gue udah tau cewe yang lu bilang itu. (sampil masuk dan langsung duduk)
Gue: Nahh terus-terus?
Temen: Nama facebooknya [SENSOR], dia jualan goreng sekarangmah. Dia sebenernya anak medan dan dia tinggal disini sama bibinya gitu.
Gue: Good Job kawan!. Untuk merayakan keberhasilan ini, mari kita rayakan dengan minum teh manis dingin.

Dan yeeeaaahhhhh. Akhirnya gue tau semua tentang dia. Setelah itu gue nyoba buka facebook dia, gue liat-liat koleksi foto-foto dia. Dan gue liat setatus relationship dia tentunya. Dan ternyata bener, dia itu jomblo. Tapi sayangnya dia kenal gue aja kaga. Jangankan kenal, tau kalo orang kaya gue ini ada di dunia aja kaga. Sampe sekarang gue masih sering ngeliatin dia gitu. Tapi ya gitudeh, gue ga berani ngajak dia kenalan -__-. Tapi wahhh, ternyata perjuangan untuk mendapatkan cita itu memang sulit. Tapi gue tau kalo perjuangan gue ini gak akan sia-sia. Dan gue yakin gue pasti akan berkenalan dengan dia, yeah.
May be other time baby, kita akan berkenalan.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Latest-Post

Powered by Blogger.

Facebook

My-Tweets

Member-of


Copyright © 2012 - Ade Suganda | Default Design by Johanes Djogan | Edited by @Sooganda