Oleh: Ade Suganda Monday 1 June 2015

Pasti pada tau kan si patrick kenapa..
Assalamualaikum. Cinta, cinta itu sesuatu yang bikin geli sendiri kalo diomongin. Cinta yang bisa bikin IQ kita nurun drastis secara mendadak ketika sedang jatuh cinta.

Tapi yang mau aku bahas disini adalah tentang ke-lebay-an orang-orang yang jatuh cinta ini.

Kalo aku sih setuju kalo cinta itu dijadikan motivasi supaya kita semangat ngejar tujuan kita. Kaya film-film ini:

Tapi kalo nonton yang ini agak geli juga sih karna si cewe agak lebay gitu sukanya sama si cowo :3

Nah ini baru keren, walaupun akhirnya si cewe jadinya bukan sama dia tapi si cewe bisa jadi motivasi buat dia.

Nah, kaya film-film itu tuh. Cinta itu dijadiin motivasi buat mengejar tujuannya.

Kalo sekarang yang aku liat kebanyakan ABG cinta-cintaan gajelas gitu. Dan yang lebih ngerinya lagi sampe radikal bro hiiii. Contohnya aja ada yang sampe merelakan keperawanannya, DEMI CINTA MAMEEENNN!!!

Sebenernya agak tabu juga kalo aku ngomongin ini padahal aku sendiri jomblo kwowkowkowkwo

Karna sesuatu yang berlebihan itu gak akan baik yakan. Dan aku heran itu sekarang kan banyak tuh yang sampe mau bunuh diri lah gara-gara patah hati hoeeekkk

WOOOYYY!!! emang tujuan hidup lu cuma buat ngejer dia aja apa? aku jadi penasaran terakhir kali dia tes IQ dapet berapa. Eh kan dia lagi jatuh cinta, ya pasti otaknya berhenti bekerja lah.

Jadi intinya, cinta-cintaan biasa ajalah. Gausah lebay. Kalo emang kalian cinta-cintaan cuma buat ngesex ya ngesex aja, gausah pake perasaan-perasaan. Gausah tanggung-tanggung!!! wkwkwk *agak sesat nih*

Tapi alangkah baiknya teman-teman jika kalian menjadikan perasaan kasmaran kalian itu jadi motivasi. Itu akan jauh jadi lebih keren daripada kalian berbuat hal yang gajelas karna cinta. Wassalam.

{ 2 comments ... read them below or Comment }

  1. Cinta radikal itu bukannya cita yang ngekang ini-itu ya? Apa gue salah? Kalo salah ini hanyalah sebuah komentar..

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo menurutku kata lain dari "radikal" itu "lebay". Jadi cinta radikal itu ya cinta lebay wkwkwkwk :v

      Delete

Latest-Post

Powered by Blogger.

Facebook

My-Tweets

Member-of


Copyright © 2012 - Ade Suganda | Default Design by Johanes Djogan | Edited by @Sooganda