Oleh: Ade Suganda Monday 6 March 2017

Halo karma, teman lamaku. Udah lama gak ketemu ya, udah lama gak sparring bareng.

Sekarang kita sparring lagi dengan masalah yang gak pernah kurasain. Bingung? Ya jelas. Bingung mau gimana.

Bayangin aja wanita yang bertahun-tahun setia dengan perasaannya, sekarang perasaannya hancur.

Cemas? Ya jelas. Takut? Ya jelas. Aku gak pernah kehilangan dia, yang aku maksud disini adalah secara batin.

Sekarang? Secara batin pun doi mulai jauh.

Aku takut, ya takut.

Karma, kawan lamaku. Haruskah aku menyerah? Sampai kapan ini terus berlanjut?

Bodohnya aku karma sudah melakukan kesalahan diwaktu sebelumnya.

Menyesal? Ya. Dan takut.

Aku gak tau mau gimana lagi, aku ketakutan.

Semuanya terserah padamu wahai pencipta.

Dan karma, terimakasih. Miss you soon.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Latest-Post

Powered by Blogger.

Facebook

My-Tweets

Member-of


Copyright © 2012 - Ade Suganda | Default Design by Johanes Djogan | Edited by @Sooganda