Oleh: Ade Suganda Wednesday 14 August 2013

Oke, kembali lagi di Sooganda Tutorial. Tempat dimana kamu bisa mendapat ilmu lebih yang gak penting banget. Masih dalam suasana idul fitri ini, gue yang bingung mau ngapain. Yaudah deh, gue kasih tutor aja biar para jomblo juga bisa dapet ilmu. Kali ini gue akan mengajarkan cara membuat foto lo jadi terlihat ganteng (buat cowo) dengan photoshop tentunya. Kenapa gue bikin artikel ini? ya karna gue pengen liat para jones (jomblo ngenes) pacaran walaupun hanya LDR-an. Nah dengan tutor ini, pasti mereka jadi punya modal buat cari pasangan walaupun Cuma LDR-an. Oke, kita langsung saja ke tutorialnya. Bahan-bahan yang dibutuhkan untuk kali ini adalah:
Foto Kamu
Foto Orang Ganteng (Entah Artis Atau Apa)
Photoshop Versi Apapun
Jus Jeruk (Kalo Haus)
Abaikan Foto Ini!
Oke, bahan udah ada. Sekarang kita langsung ke lankah-langkah bikin jones jadi ganteng:
1. Pertama, lo buka dulu dong photoshopnya. Terus lo minum jus-nya kalo haus. Terus lo load foto-fotonya ke photoshop. Kenapa harus melakukan langkah ini? ya karna kita kan mau ngedit foto bego! Gimana mau ngedit foto kalo engga di load dulu ke photoshop.
Buka Photosho Bego!
2. Terus lo klik di toolbar. Tool yang namanya polygonal lasso tool (L). Lo klik deh itu! Tool ini berfungsi untuk menseleksi yang mana yang akan dipotong atau yang akan disunat.
Jangan Salah Fokus Woyy!!!
3. Terus lo potong mukanya orang ganteng tadi!
Sunat eh Potong Orang Gantengnya
4. Kalo udah selesai, yaudah lo seret aja muka orang ganteng yang udah diseleksi tadi ke foto lo!
Seret Kepalanya!!!
5. Selesai deh. Selamat! Sekarang lo udah jadi orang ganteng dan tinggal pasang foto orang ganteng tersebut jadi foto profil atau ava twitter.
Kamu Udah Jadi Orang Ganteng Yang Digilai Wanita
Gimana? Berguna banget kan tutorialnya buat para jones yang pengen LDR-an. Pasti nanti ada cewe di facebook yang tiba-tiba gitu ngechat kamu yang bunyinya “hai ganteng…”. Dan pasti tiba-tiba bakalan banyak cewe yang ngeadd dan follow twitter kamu.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Latest-Post

Powered by Blogger.

Facebook

My-Tweets

Member-of


Copyright © 2012 - Ade Suganda | Default Design by Johanes Djogan | Edited by @Sooganda