Oleh: Ade Suganda Saturday 10 August 2013

Apapun yang lo pikirkan, ini bukan foto gue!
Foto diatas itu geli banget! Hueekkk!. Eh, ini baru lebaran ya?. Gue bingung mau ngapain lagi dihari-hari habis lebaran ini. Jalan-jalan? Bitch please gue mau hemat karna mau nonton konser jeketi bulan November nanti. Jadi daripada gak ada kegiatan apapun, gue mau sedikit bercerita hal-hal yang kurang penting dan gak pantes banget buat dibaca.

Semenjak gue putus dari mantan pacar gue, sekarang setiap gue liat orang pacaran itu rasanya geli banget hueekkk. Di facebook, banyak banget foto-foto orang pacaran yang lebay-lebay banget tau gak. Pernah gue liat ada orang pacaran, tapi tidak pernah bersama. Wajarnya kan kalo orang pacaran itu terkadang jalan bareng gitu, foto-foto bareng gitu, banyak deh kegiatan menggelikan yang bisa dilakukan bersama. Tapi saat gue liat sepasang sejoli ini (kenapa gue liat? Emangnya kenapa?!!! Ya gapapa!!!), gue jadi merasa geli sedikit. Saat baru jadian, si cowonya langsung update status di facebook tau ga. Hueeekkk, itu geli banget!. Biasanya orang pasang foto profil bareng cewenya langsung. Orang ini memang pasang foto bareng cewe. TAPI EDITAN!!! DARI PIZAP!!! OMAIGAT!!! GELI BANGET!!!. Bukannya mereka bisa foto bareng? Kenapa? Itu kan geli banget!. Udah gitu sering banget editannya itu ada tulisan-tulisan alay gitu. Kaya: love forever, I love you, dan tulisan-tulisan lain yang buat gue jadi geli banget.

Ada lagi pasangan yang memang berfoto bareng, dan gaya berfotonya itu geli banget. Ini contohnya kaya foto yang gue pasang diatas. Padahal gue juga pernah berfoto dengan pose seperti ini sih. Tapi semenjak gue putus, malah gue jadi merasa geli kalo ngeliat ada couple yang berfoto dengan posisi seperti ini hueekkk. Mereka berfoto dengan pose seperti menapa masa depan gitu, kaya memang cinta sejati gitu. Hueeekkkk. Gue geli banget liatnya apaan itu. Udah gitu dipasang jadi foto cover facebook!!! Dipasang jadi wallpaper desktop!!! GELI BANGET!!!.

Yang ini ada lagi pasangan yang fotonya mungkin agak alay-alay gitu. Pantang ngeliat pasir, mereka bakalan nulis nama pasangan mereka, berfoto, dan di tag di facebook!!! Geli banget!!! Gue juga bisa liat!!!. Ngucapin selamat ulang tahun sama seseorang dengan menulis “hepi b’day yaaccchhh” di atas pasir dan dikirim ke profil facebook si doi itu juga geli banget.

Dan yang paling gue jijik itu adalah pasangan yang gak normal gitu. Cewenya cantik, dan cowonya ya Allah!!! Parah banget!!!. Diliat dari motornya hmmm apa mungkin gara-gara itu. Oke, inilah yang disebut dengan cewe pantat berasap. Udah gitu kalo malam mingguan itu kebut-kebutan dan cewenya kaya bangga gitu, jijik banget!. Mungkin mereka kalo ngajak jalan-jalan gitu kaya gini:


Cewe: yank, nanti malem kita jalan-jalan yukk!!
Cowo: everything for you yank…
Cewe: Ninja kamu udah dicuci kan yank?!! (tanpa menanyakan pacarnya yang engga tau udah mandi apa belum)
Cowo: udah kok yank. (berharap ditanya juga)
Cewe: nanti malem kamu pake helm full face yah yank (maksudnya supaya muka si cowo engga keliatan)
Cowo: (nelen ban motor)


Memang orang-orang pacaran jaman sekarang itu norak banget ya!. Geli banget gue liatnya. Tapi biarpun begitu mereka itu tetep punya pasangan yang bisa nemenin (tiba-tiba galau). Okedeh, gue mau soweran dulu. Galau banget nuech.

{ 2 comments ... read them below or Comment }

Latest-Post

Powered by Blogger.

Facebook

My-Tweets

Member-of


Copyright © 2012 - Ade Suganda | Default Design by Johanes Djogan | Edited by @Sooganda