Oleh: Ade Suganda Friday 9 August 2013

Nabilah Sebagai Inspirasi:

Gue terinspirasi dari Nabilah JKT48 dari kerja kerasnya dan tekadnya untuk mencapai impiannya. Setiap gue liat foto-foto dia, video dia, gue selalu jadi lebih bersemangat untuk mencapai cita-cita/impian gue. Dia juga pernah bilang begini “meskipun hidup ini ada beban, tapi dibawa enjoy aja biar enak” waww.  Dalam hati gue begini “kalo Nabilah aja yang masih muda bisa, kenapa gue ga bisa?!” gitu. Dan akhirnya gue jadi lebih semangat lagi menjalani hari-hari yang sebenernya gak asik banget. Itulah kenapa gue bilang, kalo gue ngefans sama Nabilah itu bukannya karna kecantikan dia. Tapi karnah sifat dia itu. Ya walaupun sebenernya cantiknya itu adalah plus-plusnya.

Luffy Sebagai Inspirasi:

Kalo lo tau tokoh kartun anime ini. Ya, gue suka banget sama anime ini. Gue juga ngikutin ceritanya dari episode awal. Dan tokoh yang paling gue suka adalah Luffy ini. Karna tekad dan kegigihannya untuk menjadi raja bajak laut dalam cerita itu. Dia juga punya prinsip bahwa “kita semua harus hidup tanpa penyesalan”, dia menjalani hidup sesukanya. Padahal dia Cuma pengguna buah setan tipe logia, itu adalah tipe buah setan yang paling rendah dalam cerita one piece. Tapi itu engga jadi penghalang baginya buat mengejar impiannya itu. Waww, gue salut banget sama tekad luffy.

Ibu Sebagai Motivasi:

Gue termotivasi dari ibu gue. Gue mau bikin dia bangga punya anak kaya gue ini. Gue pengen suatu saat ibu gue bisa bahagia dengan menunjukkan bahwa perjuangannya selama ini merawat, mendidik, dan menyekolahkan gue itu tidak sia-sia. Suatu saat semua keluarga gue akan bangga sama gue. Dan untuk saat ini gue masih belum bisa seneng karna gue belum bisa buat ibu gue bangga. Dan dari perjuangan nyokap gue selama ini, gue akhirnya termotivasi untuk serius dan bersungguh-sungguh dalam mengejar impian gue itu. Supaya bisa buat ibu gue bangga. Soon ibu, soon.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Latest-Post

Powered by Blogger.

Facebook

My-Tweets

Member-of


Copyright © 2012 - Ade Suganda | Default Design by Johanes Djogan | Edited by @Sooganda