Oleh: Ade Suganda Friday 16 August 2013

Nabilah Cantik Banget Yah (⌒o⌒)

Lu semua udah pada tau kan kalo gue itu ngefans sama Nabilah JKT48. Dari header gue juga udah keliatan kan ya. Yang udah gue bilang sebelum-sebelumnya kalo gue itu ngefans sama adek-adek cerewet ini bukan Cuma karna cantiknya doang. Tapi gue juga terinspirasi dari kegigihannya dan perjuangannya buat menggapai impiannya itu.

Dan dari itu gue pernah bikin video project buat Nabilah. Gue bikin video ini dari koleksi foto dan video Nabilah yang gue punya. Sebenernya udah lama video ini gue upload ke youtube. Tapi lupa gue mostingnya ke blog. Yaudah deh gue posting aja sekarang. Berikut adalah videonya:

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Latest-Post

Powered by Blogger.

Facebook

My-Tweets

Member-of


Copyright © 2012 - Ade Suganda | Default Design by Johanes Djogan | Edited by @Sooganda