Oleh: Ade Suganda Friday 16 August 2013

Failed!

Gue…gue galau banget men. Setelah mengetahui kalo project Kerangajaib.com gue gagal karena domainnya telah di hack oleh orang yang tidak bertanggung jawab. Padahal gue udah mempersiapkan semuanya. Logo, tampilan, fanpage, twitter, semuanya udah ada. Tapi malah dihack! Sialan.

Tapi gapapa men. Gue menganggap kalo semua ini hanya cobaan menuju kesuksessan. Engga mungkin mudah dalam menggapai mimpi gue yang keren banget ini. sebelumnya juga waktu namanya masih sooganda, orang yang tidak bertanggung jawab juga sudah menghacknya. Tapi masih bisa diselamatkan. Gak terhitung lagi entah udah berapa kali blog gue dihack. Adalah orang yang iri, adalah yang kurang kerjaan.

Yaudah, yang penting sekarang adalah gue harus tetap semangan dalam menggapai impian gue ini. kemaren gue ditelfon sama agen domainnya dan dia bilang kalo kerangajaib.com sudah gak bisa diselamatkan lagi.

*Telfon Berdering*
Sooganda: Hallo?
Agen: Hallo, apa benar ini dengan orang yang mesan domain kerangajaib.com?
Sooganda: Ya, benar sekali. Selamat anda mendapatkan 2 juta rupiah *eh
Agen: Iya bang, mohon maaf sebelumnya. Walaupun kami sudah berusaha sekuat tenaga kami untuk mengembalikannya. Tapi, kerangajaib sudah tidak bisa tertolong lagi.
*Kemudian handphone yang gue pegang gue banting. Gue lari keluar. Kemudian masuk lagi dan mengambil handphone yang gue banting lagi. KENAPA GUE BANTING?!!!!*
Agen: Gini aja deh bang, kalo engga kita ganti aja deh domainnya gimana?
Sooganda: Yaudah.
Agen: Mau diganti jadi apa bang?
Sooganda: Nanti deh bang, biar saya pikirkan dulu nama yang tepat.

Setelah percakapan itu gue galau berat karna kerjaan yang udah 80% ini sia-sia. Tapi gue tetep semangat makanya gue tulis artikel ini :D. Engga mungkin seorang Sooganda menyerah begitu saja kepada cobaan yang belum ada apa-apanya. Gue yakin banget kalo usaha gue selama ini gak bakalan sia-sia. Pasti gue akan mendapatkan hasil yang memuaskan pula.

Etar kalo gue udah dapet nama yang tepat bakalan gue kabarin {◕ ◡ ◕}

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Latest-Post

Powered by Blogger.

Facebook

My-Tweets

Member-of


Copyright © 2012 - Ade Suganda | Default Design by Johanes Djogan | Edited by @Sooganda